Jumat, 18 Juli 2014

Waspada.....
Sebelum jokowi diputuskan menjadi CAPRES PDIP, pesawat MAS hilang yg belum ketemu sampai sekarang dan semua media sibuk meliput atas hilangnya pswt tsb, dan saat itulah di London terjadi pertemuan antara pihak Arkansas Connection (Bill Clinton cs) dengan pihak PDIP (Megawati cs) yang diarrange oleh James Riyadi berlangsung dg kesepakatan Jokowi Capres dan bantuan financial Trilliunan dikucurkan. (Bukti pdip beli pswt jet pribadi). Sekarang dg ditembaknya pesawat ...MAS di udara Ukraina oleh tentara bayaran pendukung pemerintah Ukraina dimana Amerika menyimbang Pemerintah Ukraina sebesar 60an trilliun rupiah untuk melawan Rusia (musuh abadi Amerika) adalah sebuah bentuk PENGALIHAN ISSUE sblm KPU memutuskan dan menetapkan hasil PILPRES 22 juli mendatang. Lalu hubungannya apa ?
Beberapa minggu laku telah beredar Issue bahwa tgl 16-23 Juli 2014 rencana kedatangan Bill Clinton ramai dibicarakan, nah secara prosedural Amerika, bhw sblm orang penting setingkat pejabat Negara (BC adalah penasihat utama Obama), maka seminggu sblmnya SECRET SERVICE Amerika wajib datang lbh duluan untuk pengamanan secara rahasia, dan seminggu lalu (malam) SECRET SERVICE yg beranggotakan 13 orang ex NAVY SEAL dan 2 Orang AHLI IT Canggih/handal sdh mendarat di Jakarta, ini hanyalah modus agar mereka boleh mendarat di Jakarta dg issue Bill Clinton mau datang di Jakarta. Ini terkait dengan tujuan mengacak pengelolaan data IT hasil tabulasi KPU dimana kepentingannya adalah untuk memenangkan jokowi sbg presiden karena Amerika (Arkansas Connection) telah banyak mengeluarkan dana untuk pemenangan jokowi sebagai tindak lanjut pertemuan sblmnya di London tsb.

 Jadi kesimpulannya bahwa Amerika sangat berkepentingan dengan kemenangnan capres jokowi boneka Amerika, disini KPU dan pihak INTELJEN NEGARA harus waspada....



Jadi kesimpulannya bahwa Amerika sangat berkepentingan dengan kemenangnan capres jokowi boneka Amerika, disini KPU dan pihak INTELJEN NEGARA harus waspada....
Namun Presiden SBY sdh sangat paham akan hal ini dan sdh perintahkan pihak TNI dan POLRI untuk mengamankan hal tsb, mari kita yang merasa CINTA INDONESIA bersoa bersama agar apapun hasil PILPRES ini adalah murni SUARA RAKYAT dan KEHENDAK RAKYAT tanpa ada rekayasa atau INTERVENSI PIHAK ASING dan ASENG, swmoga hasil yang diumumkan KPU adalah hasil murni dari data PILPRES yang telah kita laksanakan tgl 9 juli yang lalu tanpa REKAYASA. Siapapun Presiden yg terpilih itulah Presiden Indonesia. Tidak perlu ada manipulasi dg PUBLIC OPINION melalui Quick Count dan Real Count abal2 yang sesungguhnya sdh direncanakan jauh hari sblm pilpres dilaksanakan.
Kita TETAPA SATU
NUSA
BANGSA
BAHASA
TANAH AIR
TUMPAH DARAH
I N D O N E S I A

 
 
 
by ahmad Khafandi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar