Jumat, 14 Maret 2014

 BACA BAGI YG BUTA INFORMASI.....

KONGLOMERAT CINA INGIN MENGUASAI RI



”BERBAHAYA” JIKA JOKOWI NAIK MENJADI RI-1”

Jika Jokowi jadi Presiden ! , Konglomerat China Siap Merampok Harta Indonesia Lagi !!! ?

Inilah fakta sejarah tak pernah terungkap selama ini dikalangan pribumi. Tugas laskar Po An Tui (Cina) selain menjadi mata-mata juga untuk meneror pejuang pribumi. Kehadiran serta sepak terjangnya yang terkenal kejam
 
Sebagai mata-mata, anggota laskar Po An Tui selalu mengamat-amati kegiatan para pejuang. Akibatnya gerak-gerik dan markas pejuang dapat diketahui. Setelah markas para pejuang diketahui, Belanda melakukan serangan gabungan dengan Inggris terhadap markas para pejuang. Laskar Po An Tui tidak hanya terdapat di Jakarta, tapi juga di Medan, Surabaya dan kota-kota lainnya. Aksi Po An Tui itu tergolong kejam bahkan lebih kejam dibanding dengan tentara Belanda. Di Bandung, laskar Po An Tui aktif membantu NICA (Nederland Indische Civil Administration) menebar teror terhadap para pejuang, seperti pembunuhan, penculikan, pemerkosaan, dan penjarahan.
Beribu-ribu pedjuang kita dibunuh, tetapi golongan pembunuh jang menikmati keuntungan. Para pedjuang kita ditangkap dan disiksa, tetapi hasilnja golongan jang menangkapi dan menjiksa para pedjuang masih berkuasa.
 
Golongan Po An Tui jang telah dengan kedjamnja membunuh dan membakar para pedjuang kemerdekaan termasuk anak-anak buah kami, karena mereka tidak mengungsi dan terus berada di kota bersama Belanda, mendadak menjadi kaja, sesudah Belanda tidak ada mereka menduduki bekas tempat Belanda. "Inilah bukan bajangan, bukan impian, tetapi kenjataan, lihatlah sadja di Bandung" …. (Pidato yang disampaikan oleh Mado Miharna –organisasi Persatuan Rakyat Desa– di hadapan Sidang Pleno Konstituante, waktu itu (1959).
 
JOkowi juga Keturunan cina, pantesan sebelum menjabat sbg pejabat di Solo dia jadi mu'alaf
Sejak Jokowi menjadi Gubernur DKI Jakarta, belum ada progres apapun, seperti mengatasi banjir, kemacetan, dan sejumlah masalah sosial di Jakarta, termasuk soal korupsi, sebaliknya dalam pengadaan 1.000 bus Transjakarta, yang senilai Rp 1 triliun, sudah terbukti adanya kolusi dan korupsi, dan melibatkan pendukungnya.

Bagaimana kalau jadi presiden, pasti akan mengulangi sejarah Megawati, yang memberikan ampunan konglomerat Cina, yang sudah merampok dan ngemplang dana BLBI Rp. 650 triliun?

Akibat kasus bail out BLBI itu, bangsa Indonesia menjadi 'kere dan jembel', dan uang itu dikeruk para konglomerat Cina, tidak dibayar, sementara sampai sekarang pemerintah melalui APBN harus masih terus membayar bunganya, setiap tahun, puluhan triliun, sampai tahun 2030!

Konglomerat Cina, diantaranya James Riyadi, pemilik LIPPO yang sudah menjadikan Jokowi sebagai ‘boneka’, melalui media massa, termasuk media sosial, dan sejumlah sukarelawan menggelembungkan nama Jokowi, ke tingkat paling atas.

Sekarang 'boneka' benar-benar dimainkan menjadi calon presiden, guna merengkuh kekuasaan. Bahkan, di situs-situs dan media massa, menampilkan gambar Jokowi sudah menggunakan seragam presiden dan berada di Istana.

Siapa sebenarnya yang selama ini telah menghancurkan NKRI ini, dan siapa otak budaya korupsi di RI, siapa buronan-buronan BLBI ?
Lihat daftarnya:
1. Siapa konglomerat tionghoa yang kuasai 5 juta hektare lahan di Indonesia ? Prayogo Pangestu.
2. Siapa perampok Rp.52.8 triliun di BCA? Antoni Salim!
3. Siapa pelaku penghancur pasar modal RI jaman Orba dengan laporan keuangan palsu ? James Riady (Pemilik Lippo Group, anak Muchtar Riady, eks Dirut BCA)
Coba periksa dan teliti latar belakang yang misterius, kita akan temukan fakta-fakta sebagai berikut :
1) Dari sekian banyak parameter keberhasilan seorang kepala daerah, Jokowi ternyata gagal di Solo. Tidak sukses sebagai walikota. Dibawah rata-rata.
2) Kemenangan Jokowi 2 kali dlm Pilkada Solo, lebih karena efektifitas opini yang dibangun oleh timnya. Bukan karena dia sukses membangun Solo.
3) Fakta membuktikan bagaimana kinerja Jokowi sbg walikota raportnya adalah Minus. Bahkan Wakil Walikota FX Rudytmo yang antek rotary club ini lebih berperan, di DKI Jakarta di gantikan wakilnya. Secara de fakto, Ahok lah yang menjalankan pemerintahan DKI dan jadi komandan birokrasi.

Jokowi maju sebagai capres dan terpilih, berarti Ahok dengan mulus menjadi orang nomor satu di DKI Jakarta.Dengan demikian Jokowi untuk yang kedua kalinya berhasil mengkader non muslim menjadi pejabat, setelah sebelumnya hal yg sama dilakukan di kota Solo.Jokowi adalah sosok yang sekilas nampak begitu polos tetapi sesungguhnya sangat berbahaya.

"Jokowi di Solo mewariskan pemimpin kafir, di Jakarta juga mewariskan pemimpin kafir. Selangkah lagi akan kafirkan Indonesia."
Ustadz Bachtiar Nasir, Lc, MM - Sekjen MIUMI
(Majelis Intelektual dan Ulama Muda Indonesia)


Beliau ditengarai dibackup oleh pengusaha... kelas atas sehingga kebijakan Jokowi pun sebetulnya lebih berpihak kepada pengusaha bukan kpd rakyat biasa. Sebagai bukti ketika di Solo diberitakan bahwa tingkat kesejahteraan masyarakat meningkat, namun angka kemiskinan tetap tdk berkurang. Artinya yang sejahtera adlh para pengusaha. Di Jakarta, dengan dimusnahkannya perumahan kumuh, secara tdk langsung mendongkrak nilai investasi para pengusaha yang mayoritasnya keturunan Cina. Kok bisa? Ketika perumahan kumuh dimusnahkan , otomatis aset para pengusaha yang ada di sekitar perumahan tersebut akan bernilai tinggi, harga tanah akan melonjak karena perumahan tsb sdh bersih dan menjadi tempat para elit. Lalu siapa bilang Jokowi Pro Rakyat?



Dulu diwaktu Megawati, dua tanker Pertamina dijual, sekarang kita sewa, Indosat yang merupakan karya bangsa, tapi kemudian dijual dengan harga Rp8 triliun padahal labanya per tahun Rp3 triliun. Ini kan asset negara.

Jadi bagaimana konglomerat hitam yang ribuan triliun, diputihkan melalui release and discharge, gas tangguh di Papua diijon ke China untuk sekian puluh tahun dengan harga yang tidak berubah, flat. Gas dan maupun minyak maupun batubara itu mesti naik.

 

Golongan Cina sudah menguasai ekonomi Indonesia, 60 persen sektor perbankan sudah menjadi milik mereka. Asset ekonomi Indonesia 80 persen sudah berada di tangan mereka. Maka, golongan Cina yang sudah menguasai ekonomi dan sumber daya alam Indonesia itu, mereka  ingin menguasai berdaulat dibidang politik. Jokowi, Harry Tanoe

“Bayangkan mereka memiliki 12 stasiun telivisi, surat kabar, majalah, dan sebagian pejabat sudah berada di tangan mereka”, tambahnya. Apalagi yang ingin mereka dapatkan, kecuali hanya kedaulatan politik,

Sekarang para cukong Cina yang dahulunya mendukung rezim Soeharto seperti Hary Tanoe sudah menjadi calon presiden melalui Hanura yang dipimpin Jendral Wiranto, orang kepercayaan Soeharto.

Begitu pula bos Lion Air, Rusdi Kirana, sudah “mentake over” PKB dari tangan Muhaimin Iskandar, dan didudukan sebagai Wakil Ketua Umum. Dua orang Cina Hary Tanoe dan Rusdi Kirana, sudah masuk ke ranah politik.

Secara faktual orang-orang Cina sudah melakukan penjajahan ekonomi bangsa Indonesia. Hal ini tergambar dengan adanya fakta-fakta dibawah ini :

  • Semua Mal Mal di setiap kota di Indonesia hampir 100 persen milik orang Cina.
  • Importir barang barang kebutuhan pokok (Beras, Gula, Daging, Kedelai) juga orang Cina.
  • Eksportir hasil bumi keluar negeri adalah orang Cina.
  • Pemilik toko dan tengkulak di desa desa juga orang Cina.
  • Pemilik pabrik pabrik dan pengusaha besar orang Cina. 
  • Pendukung semua presiden sejak Zaman Suharrto, Habibie,Gusdur,Megawati dan Sulsilo  Bambang Yudhoyono dibelakangnya pengusaha cina yang menjadi dalang ekonominya. 
  • Media cetak dan elektronik (TV) yang besar besar milik orang Cina. 
  • Artis dan pembawa acara di televisipun sudah banyak orang Cina. 
  • Koruptor kelas kakap yang tertangkap KPK umumnya Cina yang menyuap para pejabat. 
  • Menteri dan pengamat politikpun juga sudah mulai bermuculan dari orang
    Cina seperti Marie Elka Pangestu.
  • Pengemplang BLBI Rp 650 triliun, yang lari ke Singapura juga orang Cina. 
  • Daerah daerah di Jakarta seperti, Jakarta Barat, Jakarta Utara dan sebagian Jakarta Pusat saat ini sudah di kuasai orang Cina, warga pribumi, termasuk Betawi, sudah tersingkir ke daerah daerah Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Depok dan Tanggerang. 
  • Perkantoran di gedung gedung  mayoritas di Jalan Thamrin, Sudirman, Kuningan, juga miliki Cina dan karyawannyapun cina. 
  • Toko toko Elektronik, onderdil motor dan bengkel, toko  Matrial bangunan dan Distributor bahan pokok juga umumnya orang Cina.
  • Banyak warga cina yang memiliki senjata api.
Kekuatan Cina  ini akan menyerap semua kemampuan ekonomi rakyat Indonesia dan sumber daya alam yang akan di arahkan ke Cina sebagai sumber alam yang mendukung bangsa Cina menguasai dunia.
Seperti halnya, Singapura dahulunya mayoritas Melayu, tapi sekarang menjadi mayorita Cina. Termasuk Malaysia sekarang orang-orang Cina sudah sangat mapan, dan jumlah sudah mencapai 40 persen. Mereka juga menguasai ekonomi Malaysia.
Negara Indonesia dan bangsa Indonesia sudah berada di tangan orang-orang Cina. Pemerintahannya sudah  tidak berdaya menghadapi ekspansi orang-orang Cina, dan mereka masuk ke dunia politik dengan menunggangi partai politik, seperti Hanura dan PKB. Bahkan, nanti orang Cina, bukan hanya menjadi presiden, tapi gubernur, bupati, dan walikota

Mega : Jokowi Capres PDIP, Indonesia Dikangkangi Konglomerat Cina _______________ ______________

Ketua Umum PDIP, Megawati, sudah tidak tahan lagi, menghadapi ...desakan dari kalangan konglomerat Cina, yang sudah begitu luar biasa memberikan dukungan kepada Jokowi, yang sejatinya masih keturunan Cina, maju menjadi calon presiden pada pilpres 2014, Jum’at, 14/3/2014.
Sebenarnya Jokowi adalah punya nama Cina yaitu Wie Jo Koh.
Nama ini diberikan oleh orang tuanya berdasarkan nama seorang leluhurnya yang pertama kali datang ke Indonesia, Wie Jok Nyan.

Sehingga jelaslah Jokowi adalah seorang Cina bermarga Wie. Sejak Jokowi menjadi Gubernur DKI Jakarta, meskipun belum ada progres apapun, seperti mengatasi banjir, kemacetan, dan sejumlah masalah sosial di Jakarta, tetapi konglomerat Cina yang sudah menjadikan Jokowi sebagai ‘boneka’, melalui media massa, termasuk media sosial, dan sejumlah sukarelawan menggelembungka n nama Jokowi, ke tingkat paling atas.

Jasmev (Jokowi-Ahok sosial media valunteer), membanjiri berbagai tulisan yang menyanjung Jokowi, kemudian membuat survei secara konsisten dengan menempatkan Jokowi diurutan paling atas diantara para calon presiden.
Inilah yang mempengaruhi opini nasional, seakan Jokowi manusia 'ajaib' yang bisa memberikan obat mujarab bagi bangsa Indonesia.

Kelompok-kelompok pendukung Jokowi dengan menggunakan nama PDIP ‘Projo’ (Pro-Jokowi) terus mendesakkan kepada Mega agar segera menetapkan Jokowi, sebagai calon presiden dari PDIP dalam pemilu presiden tahun 2014 ini.
Nampaknya, desakan-desakan berbagai kelompok kepentingan, membuat Mega harus menerima, dan kemudian mendeklarasikan pencalonan Jokowi sebagai calon presiden dari PDIP.

Skenario yang bakal terjadi pasca pemilu legislatif dan pemilu presiden 2014, di mana PDIP mendapat suara mayoritas di parlemen, dan Jokowi menang, maka sekaligus presiden Indonesia keturunan Cina, dan ibukota Republik Indonesia, Jakarta, beralih ke tangan A Hok.

Benar-benar seperti dalam cerita silat, sekali tepuk ‘dua nyawa’. Cina mengangkangi Republik Indonesia, sekaligus mengangkangi ibukota Jakarta.

Pribumi hanya menjadi 'budak' dan 'kuli' orang Cina.

Jokowi ingkar janji akan pimpin Jakarta selama 5 tahun. tidak bertanggung jawab menyelesaikan tugas.
Semasa kampanye menuju DKI 1 bersama Ahok, terhitung Jokowi berjanji 31 butir. Pertama soal janji Jokowi akan pimpin Jakarta selama 5 tahun. Itu dikatakan saat jumpa pers di kediaman Megawati Soekarnoputri 20 September 2012 lalu.

1. Memimpin Jakarta selama 5 tahun
2.  Ahok membuka komunikasi langsung dengan telepon, SMS dan e-mail
3.   Kartu pintar
4.   Kartu sehat
5.   Reformasi pelayanan kelurahan, RT dan RW
6.   Honor Ketua RT/ RW Rp1 juta/ bulan dan asuransi kesehatan
7.   Transparansi rekrutmen calon pegawai negeri sipil
8.   Jokowi-Ahok tidak pakai voijrider atau pengawal bermotor di jalanan Ibukota
9.   Jokowi menyatakan, hanya satu jam di kantor, selebihnya di lapangan
10. Mencabut pentungan dan alat kekerasan dari Polisi Pamong Praja
11. Busway jadi 15 koridor dan penambahan 1.000 armada TransJakarta
12. Manajemen dan sistem busway diperbaiki, belajar dari Bogota
13. Railbus gantikan busway di jalur padat
14. Angkutan kota yang kecil diganti yang besar dengan perbaikan sistem
15. Perbanyak fly over dan terowongan menyeberang rel
16. Melanjutkan proyek mass-rapid transit (MRT) dan monorel, menolak proyek tol dalam kota
17. Iklan billboard di jalan protokol diganti light emitted display sehingga lebih mendatangkan
      penghasilan bagi pemerintah
18. Rumah deret gantikan rumah kumuh di bantaran kali
19. Rumah susun sewa lima lantai yang murah di pusat-pusat kota;
20. Pembangunan tanggul dan pompa air di Muara Baru dan Muara Angke, Jakarta Utara,
      untuk menghindari banjir dan rob
21. Perbanyak situ/ embung di selatan Jakarta
22. Konservasi hulu sungai di Bogor, kerjasama dengan pemerintah setempat
23. Melanjutkan Kanal Banjir Timur
24. Membenahi kampung-kampung dengan perbanyak ruang terbuka hijau, pengerukan kali kecil,
      perbaikan drainase, dan septic tank komunal
25. Percobaan pawang geni, sistem pemadam kebakaran sederhana di perumahan padat
26. Revitalisasi pasar tradisional, 15% APBD untuk pasar tradisional
27. Melegalkan tanah-tanah yang dihuni penduduk di Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara
28. Sekolah unggulan diadakan di pinggiran ibukota
29. Menjadikan kantor walikota sebagai pusat kebudayaan
30. Tiap Kamis, PNS Pemerintah Provinsi Jakarta wajib berpakaian Betawi
31. Membangun stadion untuk klub Persija.

Ratusan walikota dan belasan Gubernur di Indonesia punya kemampuan dan integritas jauh di atas Jokowi. Faktanya Jokowi hanya kelihatan bagus karena setiap hari selama dua tahun ini, media bayaran dan milik pengusaha Tionghoa mempromosikan dia besar – besaran. Ini sangat berbahaya.

 Lihatlah Solo yang kumuh, miskin, dan gelap. Kemudian dikatakan walikotanya menjadi salah satu walikota terbaik di muka bumi. Ini konspirasi media massa.
Jadi, ini ada kompleks dari pemilik modal, pemilik media massa, kekuatan politik di DPR dan di tengah-tengah massa, sudah kena hypnotisme atau dalam bahasa INILAH.COM “nina bobo” Jokowi.

Terlalu besar risikonya jika negara ini dipimpin oleh orang suruhan atau kacung pengusaha Tionghoa. Mau jadi apa negara ini jika presidennya lemah, tidak berintegritas dan moralnya hancur seperti Jokowi ? Indonesia ini negara besar, mengurus Solo saja Jokowi itu sebenarnya gagal kok. Memimpin Jakarta, sudah terbukti Jokowi tidak mampu. APBD tidak terserah hanpir 50%, program – program mandek, KKN makin parah, janji kampanye Jokowi hampir 90% tidak bisa dia penuhi. Masak orang seperti ini mau dijadikan calon presiden ?
 

Sangat prihatin. Kenapa media massa kita terlalu mudah dan murah menjual idealisme, membohongi rakyat, membodohi pembaca atau penontonnya. Media memang membutuhkan income untuk menutupi biaya operasional dan mencari keuntungan, tetapi apa yang kita saksikan sekarang sungguh luar biasa memalukan. Seakan – akan tidak ada tokoh lain yang lebih layak dan pantas diberitakan selain Jokowi. Kedua, Media nasional kita sudah menyimpang dari cita – cita awal atau maksud dari pendiriannya, menyampaikan kebenaran dan mencerdaskan bangsa. Saya tidak mempermasalahkan media – media milik konglomerat Tionghoa yang secara masif dan kontiniu mengiklankan Jokowi. Mereka memang mau menjadikan Jokowi sebagai presiden boneka, mereka mau melemahkan Indonesia melalui Jokowi. Ketiga, Kita tahu deh, siapa Jokowi itu sebenarnya.

Rakyat harus diberitahu sebenar – benarnya dan selengkap – lengkapnya mengenai siapa Jokowi sesungguhnya, apa agenda pribadi dan agenda asing, dan terpenting apa maksud dan tujuan sebagian pengusaha besar Tionghoa yang semua bersatu padu mendukung pencapresan Jokowi dengan segala cara, daya, bantuan jaringan media media dan bantuan dana. Rakyat harus disadarkan betapa bahaya bagi bangsa dan negara jika Indonesia dipimpin oleh seorang presiden boneka. Presiden yang tunduk dan patuh pada perintah dan keingan tuannya, para pengusaha besar tionghoa, yang selama ini dikenal sebagai perusak dan pencuri kekayaan Negara.

Ajaran agama kita, kalau ada yang tidak benar, sampaikan dengan lisanmu, paling tidak, kalau tidak ada kekuatan ya dengan tulisan.
 
Inilah 45 poin “rahasia” Jokowi Ahok
“Dibalik Penyebab Pemecatan Walkot Jaksel Oleh Jokohok”
Menangis Anda Membaca Ini…..!!!

Kita bahas tentang Jokowi lagi ya ..ini dari hasil diskusi dengan pejabat Pemprov DKI kemrin siang ..supaya rakyat melek dan tahu siapa Jokowi??
1.Ingatkah anda ketika Effendi Anas Walikota Jaksel dipecat dari jabatannya setahun lalu?
   Apa     penyebabnya ?

2. Februari 2013 lalu, Jokowi Ahok masih ‘bulan madu’ dengan eforia rakyat Jakarta
    yang mengelu2kan kedua tokoh pemimpin baru Jakarta

3. Rakyat tidak mau dengar alasan sebenarnya pemecatan Effendi Anas. Rakyat Jakarta hanya
    tahu Efendi bersalah, dan Jokohok tdk mungkin salah

4. Rakyat Jakarta sudah menganggap Jokowi Ahok seperti Nabi. Tdk boleh disalahkan dan
    mustahil berbuat salah. Efendi anas PASTI SALAH

5. Padahal Efendi Anas diberhentikan karena melawan dan menolak perintah Jokowi ahok
    untuk korupsi, melanggar aturan dan hukum. PECAT !!

6. Jokowi yang mudah berjanji dan suka cari simpati dgn program2 populis memaksa Walikota
    Jaksel keluarkan uang utk biayai kegiatan2 Jokowi
7. Jokowi bersikeras, Ahok ngotot, Efendi tetap menolak. Pecat ? Belum. Pemecatan
    Efendi Anas sebagai walikota Jaksel terjadi setelah itu

8. Yaitu ketika Efendi Anas TIDAK TERIMA sikap dan perilaku investor2 China yang
     mendikte pemprov DKI terkait proyek monorel dan MRT

9. Rapat di Balaikota itu awalnya dipimpin Ahok. Dia buka sebentar dan kemudian
    mempersilahkan investor china ambilalih pimpinan rapat

10. Keputusan Ahok itu tentu membuat kaget semua pejabat yg hadir. Masak pengusaha China
     yang dikasih kendali jadi pimpinan rapat ?

11. Ahok keluar ruangan rapat, investor China menjadi pimpinan rapat yang
     pesertanya pejabat2 pemprov DKI. Namun, pejabat2 DKI tetap sabar

12. Emosi pejabat2 DKI tidak tertahan ketika investor china tsb seenaknya saja
      mengambil keputusan2 rapat sepihak. Seolah2 sdh dapat mandat

13. Sebagai pejabat paling senior yang hadir dlm rapat tsb, walikota Efendi Anas, minta rapat
      diskors, dihentikan sampai wagub hadir kembali

14. Tapi, investor China itu dgn enteng mengatakan wagub DKI Jakarta Ahok sdh memberi
      mereka wewenang penuh utk ambil keputusan apapun !

15. Mendengar jawaban investor China yg kurang ajar dan sudah diluar batas itu,
      efendi anas langsung gebrak meja dan minta rapat dibubarkan

16. Rapat pun bubar. Investor China tdk terima, lapor ke Ahok, ahok ngamuk2 dan langsung
      bilang : anas efendi dicopot dari jabatan walikota

17. Efendi anas dicopot dari jabatannya selaku walikota Jakarta selatan. Dia protes,
      masyarakat betawi protes, tapi Jokowi ahok tdk peduli

18. Ahok panggil Efendi secara pribadi ke ruang kerjanya. Keputusannya : Effendi anas
      tetap dipecat demi menjaga kehormatan Wagub Ahok !

19. Efendi Anas tdk terima, tapi ahok membujuknya dan menjanjikan pemecatan itu hanya
      sementara dan nanti akan dipulihkan jabatannya

20. Akhirnya janji ahok ditepati meski terlambat 1 bulan. Selama 13 bulan Efendi anas
      menjabat kepala perpustakaan DKI Jakarta sbg HUKUMAN

21. Pola atau gaya Jokowi ahok memimpin Jakarta memang seperti itu. Seolah2 dia tdk
      boleh disalahkan. Tdk boleh kehilangan muka meski salah

21. Nasib yang sama hampir terjadi pada sekda Pemprov DKI Jakarta yang nyaris dipecat
      karena sering menolak perintah Jokowi ahok yg salah

22. Wiryatmoko sdh lebih setahun jadi pejabat sementara sekda pemda DKI. Bolak balik
      mau diberhentikan karena berani melawan jokowi ahok

23. Namun, jokowi ahok tdk berani pecat Wiryatmoko krna tahu bhw mereka berdua
      memang salah. Jika sekda dipimpin Pejabat penjilat, mampuslah

24. Sdh tidak terhitung kesalahan, pelanggaran hukum dan korupsi dilakukan Jokowi ahok
      dan kroninya selama setahun jadi Pemimpin DKI Jakarta

25. Ingatkah anda ketika Jokowi ahok melanggar Perda tentang Kartu Jakarta Sehat (KJS) ?
      Pergub diterbitkan Jokowi ternyata nerugikan warga
26. Ingatkah anda ketika Jokowi baru menjabat Gub DKI Jakarta tapi sdh membagi2 3000an
      KJS kepada warga padahal anggarannya belum ada?

27. Drmn biaya KJS yang sdh diberlakukan Jokowi sedangkan belum dianggarkan
      DPRD /Pemda ? Uang siapa yg digunakan utk biayai KJS ilegal itu?

28. Ingatkah anda ketika Ahok memutuskan PT Askes menjalankan pendampingan
      progam KJS tanpa lelang? Hny ditunjuk langsung. Negara rugi 17 M
29. Ingatkah anda ketika DPRD DKI akhir 2013 mengajukan hak interpelasi atas pelanggaran
      dan korupsi jokowi ahok di KJS ? Apa yg terjadi?

30. Media massa bayaran/ milik cukong cina beking si petruk jokowi ahok menghajar DPRD
      DKI habis2an. Memfitnah DPRD DKI. Putar balik fakta

31. Sementera itu, si petruk Jokowi boneka cina itu dgn enteng bilang : “DPRD DKI memang
      tdk suka sama saya, mereka mau jatuhkan saya !”

32. Jokowi ahok bukan saja penipu, pembohong dan koruptor, tapi jago memelintir ucapan
      dan memfitnah orang lain dgn dukungan media massa

33. Jokowi ahok penipu ? YA ! Jokowi Ahok pembohong ? YA !
      Jokowi ahok boneka mafia cina ? Absolutely !! Pengkhianat rakyat ? Ya !

34. Jokowi Ahok KORUPTOR ? YA !! Mau bukti ? Banyak ! Terakhir adalah
      korupsi di pengadaan bus transjakarta senilai 1.5 Triliun !

35. Jokowi Ahok koruptor sdh lama kami ketahui. Jokowi banyak kasus korupsi di Solo dan
      jika tdk dilindungi mafia cina. Sdh lama jadi NAPI

36. AHOK malah sdh jadi tersangka di Polda Babel karena penyerobotan hutan lindung dan
      tambang ilegal melalui 4 perushaannya. Kok macet ?

37. Silahkan cek deh sama Dirkrimsus Polda Babel (dulu AKBP Bobby).
      Jelas tertera nama Zhang Wan Xie alias Basuki Indra (nama asli ahok) TSK
38. Jokowi meski belum jadi TSK, korupsinya di penjualan aset pemda Solo yaitu
      Hotel Maliyawan yg sarat KKN sangat telak. Jokowi terima suap
39. Sayangnya, Lukminto penyuap Jokowi tiba2 mati mendadak di Singapura.
      Coba deh cari penyebabnya ..kenapa Lukminto mati mendadak ?

40. Tapi jangan harap si Petruk boneka cina Jokowi ini bisa bebas melenggang.
       Korupsinya di 13 kasus masih menggantung di Solo

41. Termasuk korupsi hibah KONI yg dialihkannya tanpa persetujuan DPRD dan
      KONI pusat sebesar 5 Miliar ke PERSIS SOLO, dan disunatnya 1.5 M

42. Siapa koruptor dana hibah KONI selain Jokowi? Namanya Michael Bimo Putranto yg
      juga timses Jokowi dan koruptor 1.5 T bus TransJakarta !

43. Entah sampai kapan Jokowi Ahok boneka cina ini bisa bertahan dan selamat dari jeratan
      hukum atas korupsi2nya. Bekingnya Mafia Cina

44. Cina sdh menjajah dan menggenggam Jakarta, selangkah lagi menjajah dan
      menindas Indonesia. Kekuatan mereka adalah media dan uang suap

45. Tggu cina berkuasa di RI, politik& ekonomi. Total. Dan sebagian dari kita, terutama kami,
      akan nyatakan perang kepada mereka. MERDEKA BUNG!

Laha heboh urang SAKAMPUANG PUAM, dek JOKOWI jadi calon Presiden dari PDIP, APO iko bertando KIAMAIK bagi umat islam? karano JOKOWI lah 2x berkhianat ka pemilihnyo, nan partamo jadi walikota solo, alun abih maso jabatan dan maninggakan wakil URANG KAPIA, dikajanyo jabatan Gubernur DKI dengan pameran mobil ESEMKA jadi kecap No 1, nan KADUO pilkada DKI baru tapiliah 2 tahun, baduet jo si AHOK, ditangah masalah DKI indak jaleh UJUANG PANGKAnyo, masalah banjir, macet, tranportasi masih morat-marit, kini lah DI CIDO pulo warga DKI yang amuah dikaruangnyo salamo, LAH MALOMPEK pulo baliau ka jadi presiden jo dukungan CUKONG BLBI samo tim sukses pengusaha jadi pemodal pencitraan di media cetak/elektronik dan sosmed, baa pandapek sanak PUAM?


Inilah Jasmev, tukang tipu-tipu, tukang caci maki, pasukan nasi bungkus sii Joko
Abraham samad:jokowi dlm ancaman pembunuhan....#wow...sukses ya jasmev bikin berita hoax..jadi semakin jelas..tukang ngibulnya.semakin nyata dongonya.semakin saya tau klo jokowi diusung oleh PENIPU..tolak tolak tolak

sukses ya jasmev bikin berita hoax..jadi semakin jelas..tukang ngibulnya.semakin nyata dongonya.semakin saya tau klo jokowi diusung oleh PENIPU..tolak tolak tolak
(Untuk Kalangan Sendiri)

Senin, 24 September 2012 11:34:58 | Berita Daerah | (20701 view)


Inilah 19 Janji Jokowi Saat Kampanye


1. Tidak memakai Voorijder untuk merasakan juga kemacetan
2. Hanya 1 jam di kantor. Selebihnya, meninjau pelayanan publik di lapangan.
3. Tidak tersinggung dengan pertanyaan wartawan yang menyudutkan pihaknya
4. Tidak memberikan pentungan dan perlengkapan yang memungkinkan Polisi Pamong Praja memukul warga.
5. Menambah 1.000 unit bus Transjakarta
6. Memberikan honor tambahan kepada Ketua RT/ RW di Jakarta sebanyak Rp 500 ribu per bulan, dan asuransi kesehatan.
7. Memberikan asuransi kesehatan kepada semua anggota RT/RW.
8. Akan memimpin Jakarta selama lima tahun. Tidak menjadi kutu loncat dengan mengikuti Pemilu 2014. (Jumpa pers di rumah Megawati Soekarnoputri, 20 September 2012)
9. Membangun perkampungan yang sehat dan layak huni. Hunian di bantaran Sungai Ciliwung di desain menjadi kampung susun. Melakukan intervensi sosial untuk merevitalisasi pemukiman padat dan kumuh tanpa melakukan penggusuran. (Debat Calon Gubernur DKI Jakarta, 14 September 2012)
10. Mengatasi banjir dengan melakukan pembangunan embung/folder untuk menangkap dan menampung air hujan di setiap kecamatan dan setiap kelurahan. Mengintegrasikan seluruh saluran drainase agar terkoneksi dengan kanal-kanal pembuangan air.
11. Memperbanyak armada angkutan umum, terutama bus TransJakarta di koridor-koridor yang tetap dipertahankan sebagai jalur bus khusus. Merintis MRT/subway. Busway diubah menjadi railbus yang berkapasitas lebih besar. Dengan demikian yang bergerak warga bukan mobil.
12. Membangun Mal PKL, Ruang Publik & Revitalisasi Pasar Tradisional sehingga tidak mengganggu pengguna jalan. (Jakarta, 18 September 2012)
13. Membangun kebudayaan warga kota berbasis komunitas. Merevitalisasi dan melengkapi fasilitas kawasan Old Batavia.
14. Membenah birokrasi bersih dan profesional agar pemerintahan berjalan bersih, transparan, dan profesional.
15. Memberikan pendidikan gratis Kartu melalui kartu Jakarta Pintar. Dengan kartu ini maka warga Jakarta dapat merasakan pendidikan gratis dari SD hingga SMA. Program ini telah berhasil diterapkan di Solo selama 5 tahun. (Kampanye di Kampung Sawah, Gandaria Selatan, Jakarta Selatan, 29 Juni 2012).
16. Melegalkan tanah-tanah yang sebelumnya tidak diakui oleh pemerintah Provinsi DKI Jakarta atau tanah ilegal. (Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara, 15 September 2012)
17. Melakukan redesain total dengan membangun Jakarta dari kampung-kampung. (Menteng Dalam, 14 September 2012).
18. Setiap kampung punya ruang publik, ruang hijau, serta drainase memadai dan punya tangki pembuangan komunal. (Menteng Dalam, 14 September 2012)
19. Melanjutkan program Kanal Banjir Timur serta pembangunan tanggul di tiap kecamatan.


Inilah Jasmev, tukang tipu-tipu, tukang caci maki, pasukan nasi bungkus sii Joko

Abraham samad:jokowi dlm ancaman pembunuhan....#wow...sukses ya jasmev bikin berita hoax..jadi semakin jelas..tukang ngibulnya.semakin nyata dongonya.semakin saya tau klo jokowi diusung oleh PENIPU..tolak tolak tolak

sukses ya jasmev bikin berita hoax..jadi semakin jelas..tukang ngibulnya.semakin nyata dongonya.semakin saya tau klo jokowi diusung oleh PENIPU..tolak tolak tolak
Abraham samad:jokowi dlm ancaman pembunuhan....‪#‎wow‬...sukses ya jasmev bikin berita hoax..jadi semakin jelas..tukang ngibulnya.semakin nyata dongonya.semakin saya tau klo jokowi diusung oleh PENIPU..tolak tolak tolak

Indono Wahyudi
PDIP Perjuangan....masih berkuasa...mencetak prestasi hebat merugikan negara...kasus BLBI yg merongrong keuangan negara 139 trilyun rupiah...dihentikan penyidikannya dgn penerbitan inpres no. 8 thn 2002 oleh ibu megawati yang terhormat....benar2 trlalu.. .ketika oposisi...korupsi PDI P ketika berkuasa, mulai terkuak.. sbb di di thn 2004 lalu, 19 kadernya.. trlibat kasus suap cek perjalanan dinas terkait pemilihan pejabat tinggi deputi senior BI miranda gultom....hebat nya lagi,panda nababan ..yg dulu trlibat dalam kasus miranda gultom..skrg ini, di daulat jadi ketua DPD PDIP prov. Sumut....benar2 hebat,,,,trnyata orang yg korupsi...diberi penghargaan oleh PDI P, mnjadi ketua DPD...parah2...xixixixi..timbul pertanyaan buat kita bersama, kalo disaat berkuasa...potensi kerugian negara bgitu besar dilakukan oleh PDI P, baik melalui penjualan aset negara berupa kapal tangker pertamina, penjualan indosat dll, terlepasnya pulau sipadan n ligitan maupun penghentian kasus BLBI...dan kasus menerima uang sogok cek perjalanan BI krn mndukung pencalonan deputi senior miranda gultom...masihkah anda2 percaya, bhw partai ini akan serius memberantas korupsi..krn disaat berkuasa pun, mereka sendiri tidak menindak anggota partainya yg terlibat korupsi? Saya hanya bisa mengatakan...hanya orang bodoh, yang mau tertipu dua kali...mulai sekarang, mari samakan suara.....jangan pilih moncong putih pada tgl 9 April 2014....


Tokoh Penghina Nabi: Jokowi Itu Anugerah Tuhan
Ilustrasi : Jokowi tinjau gereja/trbn
...
Mantan wartawan senior Kompas Arswendo Atmowiloto, sang penghina Nabi Muhammad tersebut melontarkan pernyataan bahwa: “Jokowi itu anugerah dari Tuhan, tinggal kita mau manfaatkan atau tidak. Jokowi dicalonkan, semuannya enggak penting lagi. Dia jawara,” kata Arswendo di Din Tai Fung Restaurant Pacific Place, Jakarta, Senin (9/13/merdeka.com).
Hampir dua tahun, Kompas tercatat telah mempublish lebih dari 10 ribu berita dalam upaya mendongkrak pencitraan Jokowi-Ahok (data survei google).
Melalui jaringan media dan relawan dari ratusan yayasan yang bernaung di bawah Kompas Gramedia Group mengusung tekat: “hadang kebangkitan Islam”,…
Konspirasi Kompas Gramedia Group kian berlangsung efektif melibatkan komunitas Katolik yang terkenal solid serta dukungan cukong (kapitalis Tionghoa).
Kompas sejak lama telah dikenal meluas sebagai media terdepan yang sangat getol melakukan upaya melemahkan harmoni ummat Islam. Di tahun 1990, media milik jaringan Katolik ini bahkan secara terbuka melancarkan penghinaan kepada Nabi Muhammad SAW dalam kasus Arswendo Atmowiloto. Yang kemudian memicu kemarahan ummat dan pelakunya dijebloskan ke penjara.
Rupanya kebencian itu masih membekas dan kini sedang dipamerkan melalui modus canggih pencitraan Jokowi-Ahok. Wajar bila kemudian ummat Islam kini mulai bergerak dan menggalang perlawanan.
Berbagai kalangan masyarakat luas mulai mengambil sikap waspada terhadap kemunculan Jokowi-Ahok. Kedua boneka dari rekayasa politik Katolik, cukong dan PDIP itu kian menuai kecurigaan.
Bos Kompas Gramedia Group, Jakob Oetama walau telah berusia tua namun masih gesit memainkan peran strategis kepentingan ideologi kelompoknya. Tokoh misionaris Katolik paling berpengaruh di dunia pers nasional ini , belakangan disebut-sebut sebagai aktor utama dalam “grand design” koalisi PDIP, cukong (kapitalis) dan jaringan Katolik.

Di balik layar, Jakob Oetama dan komplotannya bergerak rapi menyusun berbagai rangkaian opini mendongkrak popularitas Jokowi- Ahok. Melalui jaringan media dan relawan dari ratusan yayasan yang bernaung di bawah Kompas Gramedia Group mengusung tekat: “hadang kebangkitan Islam”, ihwal operasi politik terselubung tersebut semakin agresif dilancarkan.
Hampir setiap hari, Kompas dan jaringan mitranya, menggulir serangkaian isu-isu yang bergerak dalam dua kanal opini: (pertama) Mendongkrak pencitraan Jokowi-Ahok sembari mengkonsolidasikan PDIP sebagai partai pemenang pemilu. (kedua) membenturkan para tokoh dan partai Islam, serta aktiv meredam pengaruh figur nasional dengan aneka stigma korupsi, pelanggaran HAM dan sebagainya.
Konspirasi Kompas Gramedia Group kian berlangsung efektif melibatkan komunitas Katolik yang terkenal solid serta dukungan cukong (kapitalis Tionghoa). Maka tak heran, rekayasa pencitraan Jokowi-Ahok kian melaju dan menggulung pengaruh para lawan politiknya di berbagai saluran pers dan jaringan media sosial.
Hampir dua tahun, Kompas tercatat telah mempublish lebih dari 10 ribu berita dalam upaya mendongkrak pencitraan Jokowi-Ahok (data survei google). Bayangkan, bila satu berita dihargai Rp. 5 juta, maka lebih dari lima puluh miliar dana cukong telah mengalir deras ke kantong redaksi Kompas. Itu belum terhitung sumber masukan dari iklan dan kucuran lainnya.
Kecurigaan derasnya aliran dana cukong ke Kompas Gramedia Group telah menjadi pembicaraan yang mengemuka di berbagai kalangan. Di media sosial, sejumlah nama pengusaha Tionghoa yang memiliki kekayaan triliun rupiah ramai dipersoalkan. Yakni, praktek politik uang dalam jumlah besar dan berlangsung rapi di balik penampilan dari kepalsuan pencitraan Jokowi-Ahok.

Apakah konsiprasi busuk itu akan berlangsung mulus?
Dinamika politik jelang Pemilu Legislatif dan Presiden seperti makin menimbulkan khewatiran. Berbagai kalangan masyarakat luas mulai mengambil sikap waspada terhadap kemunculan Jokowi-Ahok. Kedua boneka dari rekayasa politik Katolik, cukong dan PDIP itu kian menuai kecurigaan.
Bahkan di saluran media sosial mulai bermunculan suara-suara perlawanan dengan menegaskan bahwa jaringan Katolik, Cukong dan PDIP sedang bergerak memicu konflik sesama anak bangsa. Pasalnya, praktek politk uang dan persekongkolan ideologi di balik pencitraan Jokowi-Ahok dianggap telah mengarah pada pembodohan dan memporak-porandakan aspirasi ummat Islam.
Maklum Kompas sejak lama telah dikenal meluas sebagai media terdepan yang sangat getol melakukan upaya melemahkan harmoni ummat Islam. Di tahun 1990, media milik jaringan Katolik ini bahkan secara terbuka melancarkan penghinaan kepada Nabi Muhammad SAW dalam kasus Arswendo Atmowiloto. Yang kemudian memicu kemarahan ummat dan pelakunya dijebloskan ke penjara.
Rupanya kebencian itu masih membekas dan kini sedang dipamerkan melalui modus canggih pencitraan Jokowi-Ahok. Wajar bila kemudian ummat Islam kini mulai bergerak dan menggalang perlawanan.
Beberapa waktu lalu, mantan wartawan senior Kompas Arswendo Atmowiloto, sang penghina Nabi Muhammad tersebut melontarkan pernyataan bahwa: “Jokowi itu anugerah dari Tuhan, tinggal kita mau manfaatkan atau tidak. Jokowi dicalonkan, semuannya enggak penting lagi. Dia jawara,” kata Arswendo di Din Tai Fung Restaurant Pacific Place, Jakarta, Senin (9/13/merdeka.com).
Ironi, pernyataan Arswendo Atmowiloto seolah menegaskan bahwa Kompas (komando pastor) jangan gentar memperjuangan boneka Jokowi sebagai jawara yang kelak diperalat bagi kentingan kelompok Katolik, PDIP dan Cukong.
Luar biasa: Bos kompas Jakob Oetama sukses menghadirkan kader-kader jurnalis sekaliber Arswendo Atmowiloto dengan cara pikir yang licik !
By Faizal Assegaf POST 20 MARET 2014 / http://visibaru.com/

Prestasi Jokowi
****
Anda silahkan benci Parpol Islam, terutama PKS! Anda boleh Golput! Tapi relakah anda membiarkan Indonesia seperti berikut:
Monggo dikomen
1.... Ahok Tidak Suka Ada Kolom Agama di KTP, alasannya ngapain pake agama di KTP? di negara maju aja gak ada kolom agama di KTP, pernyataan ini di tentang banyak pihak, termasuk FPI.
2. Ahok Tidak suka dengan adanya tabligh akbar dan majelis pengajian diruang publik, apalagi yg membuat macet, tapi anehnya pemprov DKI malah menutup sejumlah ruas jalan selama pelaksanaan Jakarta Night Festival (JNF) atau Malam Muda-Mudi.
3. Tahun 2013 adalah untuk pertama kalinya di Jakarta ada imbauan dari gubernur untuk tidak melakukan takbir keliling saat lebaran.
4. Sewaktu lurah lenteng agung, Lurah Susan yg non muslim ditolak oleh warga setempat dan meminta harus diganti, Ahok keberatan, bahkan ahok sangat arogan melecehkan aspirasi warga Kelurahan Lenteng Agung, kasus ini sampai kepada Mendagri, Mendagri yg pada saat itu menyatakan ingin mengevaluasi penempatan Lurah susan, Ahok malah ngamuk2.
5. Pemprov DKI membongkar Masjid Baitul Arif tanpa musyawarah dengan tokoh, Ulama dan jamaah Masjid tsb, pembongkaran masjid tsb menyinggung banyak pihak, karena kawasan ini merupakan kawasan Muslim yang sangat taat dan sangat fanatik sejak zaman penjajahan, banyak tokoh, alim ulama disini.
6. Pemprov DKI membongkar Masjid Amir Hamzah di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, padahal Masjid ini adalah masjid bersejarah yg di bangun Ali Sadikin, dilokasi ini akan dibangun Gedung Fakultas Film IKJ dan taman.
7. Meski sudah membongkar masjid2 diatas namun Ahok membela habis2an saat Lahan Gereja Immanuel Dijual, enurut Ahok, gereja tersebut merupakan cagar budaya yang ditetapkan Pemprov DKI Jakarta.
8. Ahok ingin mendirikan lokasi prostitusi, langkah ini di tolak oleh banyak pihak, termasuk MUI, Muhammadiyah, IMM, namun ahok langsung berang, ketika Muhammadiyah menolak langkah tersebut Ahok tidak terima, ahok mengatakan Muhamadiyah Munafik.
copas dari Rudi Pitung BetawiBisa di bayangin, gimana jadinya jika Ahok menjadi Gubernur DKI?? Apa jadinya Jokowi jadi Presiden?
Masihkah Golput?


Foto Dedik Sulistyo.

Foto Dedik Sulistyo.



 sang Bos besar koko james Riady..

Foto Wawan Fatriann.


45 poin “rahasia” Jokowi Ahok

“Dibalik Penyebab Pemecatan Walkot Jaksel Oleh Jokohok” hasil diskusi dengan pejabat Pemprov DKI kemrin siang ..supaya rakyat melek dan tahu siapa Jokowi??

1.Ingatkah anda ketika Effendi Anas Walikota Jaksel dipecat dari jabatannya setahun lalu?Apa penyebabnya ?

2. Februari 2013 lalu, Jokowi Ahok masih ‘bulan madu’ dengan eforia rakyat Jakarta yang mengelu2kan kedua tokoh pemimpin baru Jakarta

3. Rakyat tidak mau dengar alasan sebenarnya pemecatan Effendi Anas. Rakyat Jakarta hanya tahu Efendi bersalah, dan Jokohok tdk mungkin salah


4. Rakyat Jakarta sudah menganggap Jokowi Ahok seperti Nabi. Tdk boleh disalahkan dan mustahil berbuat salah. Efendi anas PASTI SALAH

5. Padahal Efendi Anas diberhentikan karena melawan dan menolak perintah Jokowi ahok untuk korupsi, melanggar aturan dan hukum. PECAT !!

6. Jokowi yang mudah berjanji dan suka cari simpati dgn program2 populis memaksa Walikota Jaksel keluarkan uang utk biayai kegiatan2 Jokowi

7. Jokowi bersikeras, Ahok ngotot, Efendi tetap menolak. Pecat ? Belum. Pemecatan Efendi Anas sebagai walikota Jaksel terjadi setelah itu

8. Yaitu ketika Efendi Anas TIDAK TERIMA sikap dan perilaku investor2 China yang mendikte pemprov DKI terkait proyek monorel dan MRT

9. Rapat di Balaikota itu awalnya dipimpin Ahok. Dia buka sebentar dan kemudian mempersilahkan investor china ambilalih pimpinan rapat

10. Keputusan Ahok itu tentu membuat kaget semua pejabat yg hadir. Masak pengusaha China yang dikasih kendali jadi pimpinan rapat ?

11. Ahok keluar ruangan rapat, investor China menjadi pimpinan rapat yang pesertanya pejabat2 pemprov DKI. Namun, pejabat2 DKI tetap sabar

12. Emosi pejabat2 DKI tidak tertahan ketika investor china tsb seenaknya saja mengambil keputusan2 rapat sepihak. Seolah2 sdh dapat mandat

13. Sebagai pejabat paling senior yang hadir dlm rapat tsb, walikota Efendi Anas, minta rapat diskors, dihentikan sampai wagub hadir kembali

14. Tapi, investor China itu dgn enteng mengatakan wagub DKI Jakarta Ahok sdh memberi mereka wewenang penuh utk ambil keputusan apapun !

15. Mendengar jawaban investor China yg kurang ajar dan sudah diluar batas itu, efendi anas langsung gebrak meja dan minta rapat dibubarkan

16. Rapat pun bubar. Investor China tdk terima, lapor ke Ahok, ahok ngamuk2 dan langsung bilang : anas efendi dicopot dari jabatan walikota

17. Efendi anas dicopot dari jabatannya selaku walikota Jakarta selatan. Dia protes, masyarakat betawi protes, tapi Jokowi ahok tdk peduli

18. Ahok panggil Efendi secara pribadi ke ruang kerjanya. Keputusannya : Effendi anas tetap dipecat demi menjaga kehormatan Wagub Ahok !

19. Efendi Anas tdk terima, tapi ahok membujuknya dan menjanjikan pemecatan itu hanya sementara dan nanti akan dipulihkan jabatannya

20. Akhirnya janji ahok ditepati meski terlambat 1 bulan. Selama 13 bulan Efendi anas menjabat kepala perpustakaan DKI Jakarta sbg HUKUMAN

21. Pola atau gaya Jokowi ahok memimpin Jakarta memang seperti itu. Seolah2 dia tdk boleh disalahkan. Tdk boleh kehilangan muka meski salah

21. Nasib yang sama hampir terjadi pada sekda Pemprov DKI Jakarta yang nyaris dipecat karena sering menolak perintah Jokowi ahok yg salah

22. Wiryatmoko sdh lebih setahun jadi pejabat sementara sekda pemda DKI. Bolak balik mau diberhentikan karena berani melawan jokowi ahok

23. Namun, jokowi ahok tdk berani pecat Wiryatmoko krna tahu bhw mereka berdua memang salah. Jika sekda dipimpin Pejabat penjilat, mampuslah

24. Sdh tidak terhitung kesalahan, pelanggaran hukum dan korupsi dilakukan Jokowi ahok dan kroninya selama setahun jadi Pemimpin DKI Jakarta

25. Ingatkah anda ketika Jokowi ahok melanggar Perda tentang Kartu Jakarta Sehat (KJS) ? Pergub diterbitkan Jokowi ternyata nerugikan warga

26. Ingatkah anda ketika Jokowi baru menjabat Gub DKI Jakarta tapi sdh membagi2 3000an KJS kepada warga padahal anggarannya belum ada?

27. Drmn biaya KJS yang sdh diberlakukan Jokowi sedangkan belum dianggarkan DPRD /Pemda ? Uang siapa yg digunakan utk biayai KJS ilegal itu?

28. Ingatkah anda ketika Ahok memutuskan PT Askes menjalankan progam KJS tanpa lelang? Hny ditunjuk langsung. Negara rugi 17 M

29. Ingatkah anda ketika DPRD DKI akhir 2013 mengajukan hak interpelasi atas pelanggaran dan korupsi jokowi ahok di KJS ? Apa yg terjadi?

30. Media massa bayaran/ milik cukong cina beking si petruk jokowi ahok menghajar DPRD DKI habis2an. Memfitnah DPRD DKI. Putar balik fakta

31. Sementera itu, si petruk Jokowi boneka cina itu dgn enteng bilang : “DPRD DKI memang tdk suka sama saya, mereka mau jatuhkan saya !”

32. Jokowi ahok bukan saja penipu, pembohong dan koruptor, tapi jago memelintir ucapan dan memfitnah orang lain dgn dukungan media massa

33. Jokowi ahok penipu ? YA ! Jokowi Ahok pembohong ? YA !
Jokowi ahok boneka mafia cina ? Absolutely !! Pengkhianat rakyat ? Ya !

34. Jokowi Ahok KORUPTOR ? YA !! Mau bukti ? Banyak ! Terakhir adalah korupsi di pengadaan bus transjakarta senilai 1.5 Triliun !

35. Jokowi Ahok koruptor sdh lama kami ketahui. Jokowi banyak kasus korupsi di Solo dan jika tdk dilindungi mafia cina. Sdh lama jadi NAPI

36. AHOK malah sdh jadi tersangka di Polda Babel karena penyerobotan hutan lindung dan tambang ilegal melalui 4 perushaannya. Kok macet ?

37. Silahkan cek deh sama Dirkrimsus Polda Babel (dulu AKBP Bobby).
Jelas tertera nama Zhang Wan Xie alias Basuki Indra (nama asli ahok) TSK

38. Jokowi meski belum jadi TSK, korupsinya di penjualan aset pemda Solo yaitu Hotel Maliyawan yg sarat KKN sangat telak. Jokowi terima suap

39. Sayangnya, Lukminto penyuap Jokowi tiba2 mati mendadak di Singapura. Coba deh cari penyebabnya ..kenapa Lukminto mati mendadak ?

40. Tapi jangan harap si Petruk boneka cina Jokowi ini bisa bebas melenggang. Korupsinya di 13 kasus masih menggantung di Solo

41. Termasuk korupsi hibah KONI yg dialihkannya tanpa persetujuan DPRD dan KONI pusat sebesar 5 Miliar ke PERSIS SOLO, dan disunatnya 1.5 M

42. Siapa koruptor dana hibah KONI selain Jokowi? Namanya Michael Bimo Putranto yg juga timses Jokowi dan koruptor 1.5 T bus TransJakarta !

43. Entah sampai kapan Jokowi Ahok boneka cina ini bisa bertahan dan selamat dari jeratan hukum atas korupsi2nya. Bekingnya Mafia Cina

44. Cina sdh menjajah dan menggenggam Jakarta, selangkah lagi menjajah dan menindas Indonesia. Kekuatan mereka adalah media dan uang suap

45. Tggu cina berkuasa di RI, politik& ekonomi. Total. Dan sebagian dari kita, terutama kami akan nyatakan perang kepada mereka



MENANGKAN ISLAM 2014.
Perbandingan Grafik Caleg DPR-RI Non Muslim 2014.
.
https://www.facebook.com/photo.php?fbid=502775206511895&set=a.107481369374616.9250.1000033825915


MENANGKAN ISLAM 2014
Grafik perbandingan caleg DPR-RI Non Muslim 2014

BONGKAR ::
JURNAL3.COM | JAKARTA – Konsekuensi menyandang status calon presiden adalah harus siap diajak berdebat soal visi misi dan isu-isu kebangsaan. Namun, hal itu tak berlaku bagi Jokowi, sang capres mandataris Ketua Umum PDIP.
Dengan berbagai alasan Jokowi mengatakan kalau debat bukanlah budaya Indonesia dan dirinya tidak perlu meladeni itu.
...
Tak pelak, banyak pihak yang meragukan kemampuan Jokowi. Begitu kencangnya keraguan publik pada kemampuan Jokowi, sampai-sampai Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mencoba menenangkan publik.
Menurut SBY, rakyat tidak perlu buru-buru menilai Jokowi tidak mampu dan menyarankan agar Jokowi bisa menyampaikan pikiran, solusi, dan kebijakan-kebijakan yang akan ia ambil untuk mengatasi persoalan bangsa.
“Dengan berdebat di sana sini, rakyat akan tahu apa yang dimiliki oleh Pak Jokowi dan dimiliki oleh capres-capres yang lain. Dengan demikian, pada saatnya nanti akan bisa ditentukan siapa yang dianggap paling baik dan paling tepat untuk menjadi presiden setelah saya nanti,” kata SBY.@salsa
http://www.jurnal3.com/jokowi-menghindari-debat-capres-macam-mana-nih/
-----------------------------------------------------------------------------------------------------
Debat donk kalo gentle...Jangan hanya jual citra dan blusukan saja...Kapasitas nya apakah teruji ??
Bagikan !!

1 komentar: