Senin, 20 Januari 2014

Destiara Berpose Seksi, Bang Yos: Namanya Model, yang Penting Akhlaknya
Elvan Dany Sutrisno - detikNews

Foto: Kalender Majalah Popular
Jakarta - Caleg PKPI nomor 6 dari dapil Jabar VIII Destiya Purna Panca muncul di kalender 2014 dengan pose aduhai. Destiya yang punya nama tenar Destiara Talita tersebut mengenakan pakaian seksi di kalender terbitan majalah pria dewasa.

Ketua Umum PKPI Sutiyoso tak terkejut melihat hal ini. Mantan Gubernur DKI yang akrab disapa Bang Yos ini menganggap hal ini wajar.

"Namanya juga fotomodel. Dia hidup dari situ, yang penting akhlaknya baik," kata Bang Yos saat ditanya penampilan seksi Destiya, Selasa (21/1/2014).

Saat ini Destiya Purna Panca terdaftar sebagai caleg nomor urut 6 dari dapil Jabar VIII. Daerah pemilihan ini meliputi Kabupaten Cirebon, Kabupaten Indramayu, dan Kota Cirebon.

Dara manis kelahiran 23 Desember 1988 ini mengaku mengawali karier di bidang modeling sejak tahun 2011 lalu. Dia sudah jadi model berbagai majalah dewasa seperti FHM dan Popular.

Bang Yos baru akan menegur bila Destiya tetap berpose seksi ketika terpilih jadi anggota DPR nanti. "Nanti andaikata terpilih ya pasti saya larang," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar