Selasa, 13 Mei 2014

Cukong ini pernah tawarin saya kerja d Perusahaanya, krn wajah sy, sy jujur, rajin, setia, bisa d percaya, & ramah pd relasi2 wlu ada relasi tsb level bawah semua sama,

semua Cukong2 yg berinteraksi dgn Perusahaan ( PMA ) milik Cina Amer...ika tempat sy bekerja wkt itu tau itu, shingga sy jadi rebutan, terlebih2 stelah mrk tau sy kenal dekat dgn bbrapa para pejabat2, mrk Cukong2 tidak segan2 minta appointment lewat sy tp sy TOLAK!!,
sy kerja tidak penah JUAL nama pejabat manapun, mrk tau krn salah satu Cukong adalah bos sy, masih muda umurnya 2 th d bawah sy, wkt itu masih umur 20 tahunan, dia ajak sy nonton & pulangnya melihat Pejabat yg cukup tenar lagi santai2 d depan rumah maminya tempat sy numpang wkt itu slama 2 tahun.. SY ANTI JUAL NAMA ORG WKT KERJA..

tp sy HOPELESS kerja dgn CINA!! Sebenarnya banyak yg nawarin, ini salah satunya..

JARINGAN CUKONG SEBENARnya CUMA 1, YG MISI VISInya MENGUASAI KEKAYAAN NUSANTARA!!!!
Lihat Selengkapnya
Jacob Soetojo yang merupakan bagian ‘Chinese Oversease’ (Cina Perantauan), yang memulai karir bisnisnya sejak tahun 1980. Dia bergabung ke PT Alakasa Industrindo tbk sebagai komisaris dan ditunjuk sebagai Timbalan Presiden Komisaris PT Ala...kasa Industrindo tbk pada tahun 2010.
PTAlakasa adalah perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur seperti produksi alumunium. Perusahaan tersebut berada di Jakarta dan didirikan sejak tahun 1972.

Jacob meraih gelar S1-nya di bidang perdagangan dari Concordia University, Montreal Kanada pada tahun 1978. Lalu mengambil gelar S2-nya di bidang administrasi dari McGill University, Kanada.

Jacob Soetojo pernah tercatat dalam barisan dewan pengawas Center of Strategic and International Studies (CSIS) pada tahun 2005. CSIS adalah lembaga pengkajian kebijakan sosial, politik, dan ekonomi Indonesia. Dia juga pendiri Yayasan Kebun Raya Indonesia.

CSIS menjadi otak ‘think-than’ Orde Baru, yang mensuplai konsep kebijakan Orde Baru, dan menghancurkan golongan Islam. CSIS di awal Orde Baru merupakan kolaborasi antara para jenderal ‘abangan’ dengan kalangan Katolik ‘Ordo Jesuit’.

Sebagai orang CSIS, Jacob jelas dekat dengan Sofyan Wanandi? Siapa itu Sofyan Wanandi ? Dialah yang di era reformasi 98-99 dulu mengancam : “Jika Habiebie jadi Presiden Indonesia, dollar akan naik 15 ribu!”
Jacob tumbuh di lingkungan pengusaha sukses. Seperti Jacob, keluarganya juga banyak yang bergerak di bidang bisnis dan yayasan sosial, seperti Jahja Soetoyo, Meiriana Soetoyo dan Meiriani Soetoyo. Mereka tergabung dalam JS Brothers Fund Foundation.

Satu hal yang PENTING : Jacob adalah anggota Trilateral Commission Wilayah Asia-Pasifik dari Gesit Company.

Beberapa nama seperti penasihat White House Amerika- Zbigniew Brzezinsky, Gabernor Bank of Israel Stanley Fischer, intelektual pro-aneksasi Irak Francis Fukuyama, Samuel P. Huntington, David Rockefeller, Henry Kissinger, mantan Presiden Bank Dunia dan mantan Mentri Pertahanan AS Robert McNamara termasuk dari sekian banyak anggotanya.

Lalu apa itu Trilateral Commission?
Lihat Selengkapnya
Suka · ·

Tidak ada komentar:

Posting Komentar