Sabtu, 08 Februari 2014

Ketua FMM buya Masfar rasyid sudah dari awal tidak mneyetujui Sekber memakai Egi Sujana sebagai pengacara
.
beliau bahkan kaget sewaktu di komfirmasi ada berita yg menginformasikan bahwa egi sujana mengembalikan berkas yg di berikan oleh sekber karena di anggap kurang lengkap dan di malah bertanya siapa yang merekomendasikanya..? kekhawtiran beliau benar nyata Lihat hasilnya
========
PADANG - Pengacara kondang, Eggi Sudjana mengapresiasi sikap Walikota Padang Fauzi Baha...r yang membatalkan pendirian RS Siloam dan Lembaga Pendidikan Pelita harapan di Kota Padang. Kedua item merupakan bagian dari rencana Super Block Lippo disamping hotel dan pusat perbelanjaan yang mendapat penolakan dari sejumlah ormas di Sumatera Barat.

”Ini sikap yang arif dari seorang Fauzi Bahar yang saya kenal tegas dan berkemauan keras selama ini," ujar Eggi Sudjana saat ditemui usai menghadiri prosesi Malewakan Gala Datuk Nan Sati bagi Fauzi Bahar di Ikur Koto, Kota Padang, Sabtu (8/2).

Menurut Eggi, melunaknya sikap Fauzi Bahar yang semula bersikeras memberi izin RS di bawah Lippo Group yang mendapat penolakan itu pertanda ia juga sangat memahami kekhawatiran yang berkembang di tengah warganya.

"Saya tegaskan bagi ormas-ormas Islam dan pihak penolak lainnya, tidak ada alasan untuk menolak dan menggagalkan investasi yang izinnya sudah di keluarkan oleh Pemko Padang," ujar pengacara yang dikenal keras dalam statemennya ini.

Sudjana menegaskan, bila ada pihak yang menolak investasi Group Lippo yang legal secara hukum dan mengikuti semua aturan, apalagi melakukan penghinaan dan pengancaman dan sebagainya, bisa di laporkan kepada pihak penegak hukum serta memprosesnya.

"Tindakannya dianggap di lakukan oleh seorang oknum atau kelompok tak bertanggung jawab. Dan saya sendiri tidak ada urusan lagi dengan pihak ormas-ormas penolak Siloam tersebut," tegas Eggi.

Ia pun berharap agar semua pihak dapat memberikan dukungan pembangunan Hotel dan Mall yang diizinkan Pemko Padang. Ini untuk percepatan laju roda perekonomian rakyat kota Padang.

Terakhir Eggi menegaskan, soal kekuatiran tentang kristeniasi dan misi terselubung yang di dengung-dengungkan selama ini, itu cuma rasa takut yang dibesar-besarkan. "Pihak Lippo Group sendiri sudah menegaskan bahwa investasi di Padang 'pure' bisnis. Kita harus terima kenyataan ini," pungkasnya.(der)
Ini Kata Eggi Sudjana Soal Investasi Lippo Group di Padang - Padangmedia.com
padangmedia.com
Ini Kata Eggi Sudjana Soal Investasi Lippo Group di Padang - Padangmedia.com
by Yustanur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar