Kamis, 20 Februari 2014

mengobrol dengan Zainil dan teman lainnya, nyalakan obrolan.
Percakapan Obrolan Dimulai
02:45
Maaf buk !! anda telah memfitnah saya memperkaya diri dengan uang SEKBER, bisakah anda pertanggung jawabkan dunia akhirat buk...?? apakah ada buktinya buk...?? Toloang anda catat baik2 !!! apabila anda tidak bisa membuktikan... akan saya tempuh jalur hukum..!!! INGAT ITU...!!! dan perlu anda ketahui...!!! saya memang urang bansaik, hanya seorang tukan perabot, namun saya tak sehina yg anda sangka-kan, pengorbanan saya secara materi ke rumah ummat belum sebanding dgn sumbangan anda ke SEKBER, saya tau anda orang yg paling kaya dari saya, namun soal jumlah sumbangan anda ke SEKBER belum seberapa dari saya, malahan anda memfitnah saya memperkaya diri melalui keuangan SEKBER, sekali lagi saya Ingatkan !!! apabila anda tidak bisa membuktikan...?!!! saya dan kawan2 akan menempuh jalur hukum, bukti tuduhan anda baik melalui tulisan (semua lengkap hari tanggal dan jam) maupun melaui screenshot saya simpan, supaya memudahkan menuntut anda di depan hukum... wassalam....
beberapa detik yang lalu
kapan saya memfitnah anda.. emangnya saya sebutkan nama anda zainil..??
Percakapan Obrolan Berakhir
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar