Selasa, 11 Februari 2014


Seruan Umum Ummat Islam Sumatera Barat

Assalamu'alaikum wa Rahmatullahi wa Barakatuhu

innal hamda lillahi jami'ah, laa antum ashaddu rahbatan fii shudurihim minnallaha, innallahi yuhibbullazina yuqatiluna fii sabillahi shaffan kaannahum bunyanu marshus, inna hazihi ummatukum ummatan wahidah wa ana rabbukum fa'budni, shadaqallahil 'aziim.
Sesungguhnya kalian di dalam hati mereka lebih ditakuti dari Allah, Bahwa sesunggunya Allah mencintai orang-orang yang berperang di jalan Allah dengan shaf yang rapi selayak bangunan yang kokoh. Sesungguhnya Ummat kalian adalah ummat yang satu, dan Aku lah yang mengatur kalian, maka menjadi pengabdiku sajalah kalian.
Sekenaan dengan rencana aksi masa yang akan diselenggarakan oleh Forum Masyarakat Minangkabau Tolak Siloam, akan diselenggarakan pada tgl 17 Februari 2014, beralamat aksi di Kantor Gubernur, maka Sekber Ummat Islam Sumatera Barat Tolak Investasi Bermisikan Pemurtadan, kami telah memutuskan untuk tidak mengikuti aksi masa FMMK Tolak SBLG tersebut.
Adapun alasan utamanya : Sekber SUDAH MENYATAKAN KELUAR DARI FMMK SBLG. Sebagaimana yang telah kita ketahui bersama.
Bagi ummat yang tergabung di dalam Sekber dan berikhlas hati untuk berada di dalam satu garis komando perjuangan tidak hanya menolak SBLG belaka, melainkan memiliki misi untuk menegakkan Marwah Minangkabau, Jati Diri Urang Minangkabau, serta meluruskan Adat ke arah Syara', Syara' Mangato Adaik Mamakai, tidak diperkenankan mengikuti aksi masa yang diselenggarakan FMMK Tolak SBLG.
Untuk Selanjutnya, Sekber bserta seluruh jajaran Sekber yang telah maupun akan terbentuk, kita akan menyelenggarakan sebuah kegiatan bertajuk "Tazkiratul Ummat" PERINGATAN UMMAT. Yakni sebuah kegiatan massa/ummat dalam memberi Peringatan kepada Pemimpin/ Wako & Wawako Kota Padang Terpilih.
Kegiatan tersebut akan dilaksanakan di GOR H. AGUS SALIM Padang. Menghadirkan 'Ulama, Buya, Ustad Pucuk Adat Alam Minangkabau, Cerdik Tahu Pandai Minangkabau, baik yang berada di Ranah Bundo maupun yang berada di seluruh Perantauan.
Demikianlah seruan Umum ini diserukan, agar tidak ada lagi keraguan di hati ummat.
Jazakumullah bilkhair, wa billahi taufiq wal hidayah, inna fatahna laka fathan mubiina. wassalamu'alaikum wa Rahmatullahi wa Barakatuh.
Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar

by Engku Syntal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar