Jumat, 14 Februari 2014

Lagi2 Ahok.Akibat mulut Ahok,seorang guru Honorer jatuh pingsan karna tidak kuat pedas nya kata2 yang keluar dari mulutnya.


MUI Tolak Rencana KRISTEN Ahok Membuka Lokalisasi PROSTITUSI

Majelis Ulama Indonesia (MUI) merasa keberatan dengan pernyataan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang mengusulkan dilakukannya lokalisir terhadap tempat-tempat praktek prostitusi.

"Kalau mau dilokalisasi lagi ya ulama keberatan. Ahok ini orang yang sombong banget. Seperti penguasa yang semaunya saja," kritik Ketua MUI, Amidhan saat dihubungi Okezone di Jakarta, Sabtu (4/1/2014) malam....

Menurut Amidhan, upaya lokalisasi tempat prostitusi telah dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta Ali Sadikin di Kramat Tunggak, Jakarta Utara.

Kemudian saat Sutiyoso menjabat Gubernur DKI Jakarta, daerah lokalisasi itu dirubah menjadi Islamic Centre yang dilengkapi dengan pembangunan pasar-pasar, baik pasar tradisional maupun pasar swalayan.

"Kalau dilokalisasi lagi kita keberatan. Itu artinya sesuatu yang dalam agama dilarang kok malah difasilitasi. Enggak benar menghalalkan yang haram," ujarnya.

Amidhan menyindir, semenjak menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahok sering melontarkan pernyataan yang asal bunyi, bukan malah menemukan solusi yang tepat.

"Carilah kreatifitas yang lain, jangan seperti itu. Dia (Ahok) itu sering ceplas-ceplos spt itu,"kesalnya.

Sebelumnya, Ahok menginginkan tempat prostitusi di DKI Jakarta dilegalkan. Pasalnya, tempat prostitusi yang ada saat ini 'tidak jelas' sehingga lebih baik dilokalisasikan saja.
Lihat Selengkapnya


 
Blog spesial Return



Tidak ada komentar:

Posting Komentar