Rabu, 09 April 2014

APA JADINYA~
Kemenangan telah diraih oleh Partai sekuler (Anti Islam) dan Caleg yg terdiri dari 871 NonMuslim yang sedang berlomba-lomba Merebut NKRI.. Akankah Muslim Harus Golput dan Merelakan Negara diserahkan dan Dipimpin oleh Non Muslim?
Akibat Para Penguasa Anti Agama yang rela melepaskan Agama (murtad dulu) dalam berpolitik sehingga Mengakibatkan Nilai Negara Jauh dari Dasar Ketuhanan Yang Esa, bahkan Para Penguasa yang Anti Agama Tak memandang memilih orang yang Beda... Agama dijadikan Pemimpin demi Kepentingan Misi Cukongnya.. Akankah Muslim Harus Golput dan Merelakan Negara diserahkan dan Dipimpin oleh Non Muslim?
Apa jadinya jika para Penguasa Anti Agama berkuasa dan meninggalkan aturan Agamanya?. sehingga nilai Bangsa jauh dari Dasar Ketuhanan yang Esa?..
Apa jadinya jika partai Sekuler (Anti Islam) memilih Nonmuslim dijadikan sebagai Pemimpin Negara? sehingga ia harus melepaskan Agamanya, bahkan aturan Agama mereka pun Tentang ketika Berpolitik?
padahal jelas Firman Allah :
Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi pemimpin-pemimpin (mu); sebahagian mereka adalah pemimpin bagi sebahagian yang lain. Barang siapa di antara kamu mengambil mereka menjadi pemimpin, maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang lalim. (surah al-Maaidah ayat 51)
Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil jadi pemimpinmu, orang-orang yang membuat agamamu jadi buah ejekan dan permainan, (yaitu) di antara orang-orang yang telah diberi Kitab sebelummu, dan orang-orang yang kafir (orang-orang musyrik). Dan bertakwalah kepada Allah jika kamu betul-betul orang-orang yang beriman. (surah al-Maaidah ayat 57)
Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu jadikan bapak-bapak dan saudara-saudaramu pemimpin-pemimpinmu, jika mereka lebih mengutamakan kekafiran atas keimanan dan siapa di antara kamu yang menjadikan mereka pemimpin-pemimpinmu, maka mereka itulah orang-orang yang lalim. (surah at-Taubah ayat 23)
WALLAHU 'ALAM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar