Jumat, 18 April 2014

:: BONGKAR ::
INGAT INI !!
Bukan membahas kejelekkan..tapi kami membongkar konspirasi di balik joko dan ahok...prabowo anti amerika..jokowi ??malah ketemuan dubes amerika dan blusukannya di dukung media cukong cina james riady...
...
PDIP hanyalah sebagai alat partai bagi jokowi dan cina untuk memenangkan dia sebagai presiden..yg otomatis jakarta akan dipimpin gubernur kafir.
pilih anti atau pro asing...??
Mengerikan...bagaimana akan terjadi negera ini jika ada SYIAH DAN ASING CINA KAFIR MASUK KE PEMERINTAHAN...
kita harus bisa mencontoh,...perang-perang di negara tetangga kita dimana kaum minoritas muslim di bantai mayoritas kristen...dimana kaum sunni di bantai oleh mayoritas syiah...
Mau kapan kalian akan diam seperti ini...ini perang ideologi...sudah saatnya kita bangun dari tidur nyenyak...
:: KAMPANYE HITAM DI BALIK SOAL UN BAHASA INGGRIS 2014 ::
kampanye terselubung oleh mafia war
Lagi-lagi kampanye hitam masuk ke soal ujian akhir dinegeri ini.
Itu guru pembuat soal dibayar berapa sih? Malu-maluin aja.
Maksa banget sih mencekoki Murid-murid dengan pecitraan seolah-olah Pak Jokowi itu Manusia sempurna tanpa noda tanpa cacat sampe dikampanyein dalam Soal UN Di "BAHASA INGGRIS" Targetnya tentunya Para Pemilih Pemula biar pada percaya Pak Jokowi itu Pemimpin hebat.
Apa maksud di balik ini semua...seharusnya anda tahu !
Kita lihat ...gubernur ahok sudah mulai mengganti para kepala sekolah dengan orang kafir kristian...
OK...kepala sekolah kafir...bisa saja mengganti dengan guru-guru kafir juga...yg bahaya nya fatal sekali bisa saja misi missionaris mereka menyebar ke anak didik murid nya disekolah..
Jadi...tinggal masyarkat muslim harus sadar kita sedang berperang ideologi dengan mereka...dimana minoritas akan memimpin pribumi...
Jagalah negeri ini dari makar-makar orang2 kafir...
Noh, diAmanahin mimpin solo oleh rakyatnya malah dikhianati nyalon Gubernur di Jakarta, trus pas kepilih karena dipercaya oleh Warga Jakarta, trus di sumpah Al Quran, berjanji ngurus Jakarta 5 tahun, eh dikhianati pula ditinggal nyapres. Itu sumpah Al Quran buat apa?
Dan paling menyakitkan adalah malah kerjasama dengan orang kafir. gara-gara ulah pak Jokowi meninggalkan jabatannya, jadi mewariskan pemimpin Kafir,disolo jadi dipimpin Katolik, eh di Jakarta jadi dipimpin Kristen Protestan. Duuh Mayoritas jadi dipimpin oran kafir.
KONSPIRASINYA BENER-BENER MENGERIKAN !!
Buka Mata ! Buka Hati !
Jangan kemakan propaganda Media sekuler !
Salam bongkar...anak negeri anti karat dan kemunafikan..
Bagikaan !!
Lihat Selengkapnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar