Minggu, 27 April 2014

Paulus yustisio

coba untuk kita renungkan kata2 om Paulus Yustisio ini

coba untuk kita renungkan
Hmm.....

Hmm.....




Bayu Putra   Ini saya comot dr group pendukung jokoraisopopo..

Ini saya comot dr group pendukung jokoraisopopo..

Selama ini masyarakat Jakarta tidak sadar jika mereka dipimpin oleh duet orang orang Cina, Jokowi-Ahok. keraguan sebagian orang bahwa Joko Widodo alias Jokowi adalah seorang muslim. Contohnya Rhoma Irama. Ternyata dugaan itu benar!
Jokowi sebelum menjadi Walikota Solo, Jokowi adalah pengusaha sukses. Kesuksesanya itu berkat kerja keras, ulet dan punya naluri bisnis yang kuat. Etos seperti ini umum dimiliki orang Cina yang bergerak dalam bidang usaha.
Selama ini Jokowi mengaku bahwa namanya diberikan oleh orang Perancis, rekan bisnisnya. Hal ini disebabkan karena nama Joko terlalu umum dipakai oleh orang Jawa. Maka untuk membedakannya sang rekan bisnis memendekan nama panjang Joko Widodo menjadi Jokowi. Tetapi sebenarnya Jokowi adalah punya nama Cina yaitu Wie Jo Koh. Nama ini diberikan oleh orang tuanya berdasarkan nama seorang leluhurnya yang pertama kali datang ke Indonesia, Wie Jok Nyan. Sehingga jelaslah Jokowi adalah seorang Cina bermarga Wie.
Tulisan ini hanya rekaan semata yang disebabkan ide liar saya dan tidak ada kebenaranya.

Rusaknya negara ini bukan karena JAHATNYA ORANG JAHAT.. Wajar saja karena sudah jelas merusak negara!!!! ! Rusaknya negara ini karena DIAMNYA ORANG BAIK DAN SHOLEH DALAM MENCEGAH KEJAHATAN!!!! Sebarkan ide dan tulisan ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar