Sabtu, 19 April 2014

Awas! Kartika Djoemadi, umat katolik yang menyusup ke Muhammadiyah
untuk mengadu domba umat Islam.... JASMEV (Pasukan Nasi Bungkus]
Jasmev diketuai oleh wanita abal abal yakni Kartika Djoemadi yang suka nyamar jadi muslimah padahal sejatimya Kartika adalah seorang missionaris katolik.
Kartika Djoemadi Koordinator Jokowi-Ahok Social Media Valunteers (JASMEV) dinilai sudah melecehkan Umat Islam. Menurut Tokoh Muda Muhammadiyah Mustofa Nahrawardaya, Kartika sudah melakukan peni...puan yang sudah termasuk penistaan agama.
Menurut Mustofa, Kartika menipu karena berpura-pura menjadi Muslimah. Ia mengungkapkan, Dee Dee panggilan Kartika memang dekat dengan kalangan Muhammadiyah, bahkan sering datang ke Muhammadiyah.
“Walau sering ke Muhammadiyah, Dee tidak pernah mengaku sebagai Katolik. Yang kami tahu Dee seorang Muslimah. Bahkan Dee sering menceramahi saya tentang tidak wajibnya seorang Muslimah berjilbab. Dee juga pernah bilang, memilih pemimpin non-Muslim itu tidak apa-apa,” ungkap Mustofa seperti dilansir Itoday, Kamis (24/1/2013) .
Mustofa memang tersinggung, bukan hanya karena kebohongan publik yang dilakukan Kartika. Menurutnya Kartika sendiri sangat lancang karena menyuruh Ketua PP Muhammadiyah untuk memecatnya. Sikap Kartika itu merupakan reaksi atas sikap Mustofa yang terus mengkritisi kebijakan Jokowi di Jakarta. — di markas jasmev bagiin rendang curut untuk makan malam.

Lihat Selengkapnya


Suka ·


Tidak ada komentar:

Posting Komentar