Senin, 07 April 2014


Sebanyak 871 Caleg DPR RI Beragama Nasrani

Jakarta (SI Online) - Peserta pemilihan umum (pemilu) tahun 2014 ini sebanyak 12 partai, 9 diantaranya partai yang tidak berasaskan Islam. Dari 9 partai tersebut, jumlah calon anggota legislatif (caleg) yang beragama non muslim mencapai ratusan orang.

"Total ada 871 orang caleg yang bertanding besok tanggal 9 April untuk menjadi anggota DPR RI yang ber...agama Kristen," ungkap Habib Rizieq saat pengajian di markas FPI, Jl Petamburan Jakarta Pusat, Ahad (6/4/2014)

Oleh karena itu, Habib Rizieq menilai, 9 April nanti bagi kita bukanlah pesta demokrasi, tapi pertarungan antara umat Islam dengan dengan kaum kafir, kaum liberal, dengan orang-orang fasik dan munafik.

"Siapapaun calegnya, dari partai manapun dia, klo dia bukan Islam haram dipilih oleh umat Islam, haram memilih caleg yang beragama non Islam, haram!," tegasnya.

Imam besar FPI ini mengatakan, momen pemilu nanti menjadi kondisi darurat bagi umat Islam, sehingga harus dimenangkan.

"Maka itu, kalo bukan kita yang bersatu berjuang memenangkan Islam siapa lagi? Umat Islam harus punya strategi yang bagus, jangan sampai dikalahkan oleh orang-orang kafir," pungkas Habib Rizieq.

selengkapnya: www [dot] suara-islam [dot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar