Selasa, 24 Desember 2013

DETIK-DETIK JAKARTA DI AMBANG SAKARATUL MAUT.
_Target Misionaris Kristenisasi__

sebagaimana yg telah kita ketahui, bahwa Misionaris Berhasil membonceng Liberal melalui Tangan Jokowi demi Melancarkan Misi Kristenisasi, dimana jokowi yang Do...yan berwakilkan kristen, mulai dari solo yang telah berhasil mewujudkan MISI, dan sekarang Jakarta, "Lenteng Agung" telah berhasil mewujudkan misi, berikut juga dua masjid dirobohkan tanpa dialog sama MUI, dll. !

selanjutnya Target Jakarta untuk mewujudkan MISI, dgn cara Jokowi menjadi CAPRES atau CAWAPRES untuk mewujudkan JAKARTA BARU. (maksudnya JAKARTA BARU di Pimpin Kristen)

Perlu diketahui, bahwa Missi Jokowi adalah kristenesasi.
Bukti : SATU PERTANYAAN yang GAK BAKALAN BISA DI JAWAB :

1. Mengapa Jokowi tidak melakukan Yang Namanya lurah kristen itu ditempatkan di masarakat kristen saja.? Apakah mau masarakat kristen lurahnya muslim.? Rakyat Amirika saja tidak mau kalau presidennya itu muslim, begitu juga Inggris, Cina, Mexiko dll.


Maha Benar Allah yang Telah Berfirman :

وَلَن تَرْضَىٰ عَنكَ الْيَهُودُ وَلَا النَّصَارَىٰ حَتَّىٰ تَتَّبِعَ مِلَّتَهُمْ ۗ قُلْ إِنَّ هُدَى اللَّهِ هُوَ الْهُدَىٰ ۗ وَلَئِنِ اتَّبَعْتَ أَهْوَاءَهُم بَعْدَ الَّذِي جَاءَكَ مِنَ الْعِلْمِ ۙ مَا لَكَ مِنَ اللَّهِ مِن وَلِيٍّ وَلَا نَصِيرٍ
Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: "Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)". Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu. 120 Baqarah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar