Selasa, 24 Desember 2013

LURAH TAK DITERIMA WARGA LA (Kristen Susan) “BAGIKAN DAGING KURBAN”.
WARGA : “GANTI LURAH SUSAN HARGA MATI.!”

Sudah tau tidak di terima sebagai Lurah oleh Warga LA, ini KRISTEN SUSAN tetap PD dengan melakukan Pencitraan pembagian Daging ...Kurban, plus pakai Kerudung mencari simpatik kepada warga

Aksi Lurah Lenteng Agung Susan Jasmine Zulkifli yang ikut membagikan daging kurban, justru ditanggapi negatif oleh warga masyarakat. Ketua Tim Aksi Damai Lenteng Agung Haji Naseri Nasrullah menilai aksi yang dilakukan Susan tak lebih dari pencitraan belaka untuk melunakkan hati warga.

Menurut Haji Naseri, hal tersebut tidak akan mengendorkan semangat mereka untuk menolak Susan sebagai lurah di sana. Tuntutan penggantian Lurah Susan adalah harga mati.

"Ya itu lagu lama lah ya. Bisa jadi ini hanya pencitraan semata. Pengalihan perhatian dan mencuri perhatian warga," kata Naseri saat ditemui wartawan di rumahnya di Jalan Lontar, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu (16/10/2013).

Naseri mengatakan, pihaknya bersedia menunggu Susan sampai Desember 2013 sebagai batas waktu evaluasi oleh Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo terhadap Susan. Apa pun hasil evaluasi itu, Naseri tetap meminta agar Susan diganti.

Menurut Naseri, mulai dari sekarang hingga Desember, para penolak Susan tidak akan mengapresiasi apa yang Susan lakukan. Dengan begitu, nantinya Susan mau tidak mau harus diganti.

"Pikiran kami itu tetap harus direspons. Jadi, apa pun perbuatan dia itu (Susan), tidak ngaruh buat kita. Jadi, artinya besok Desember, sesuai janji dia harus dievaluasi," ujarnya.

Rabu (16/10), Susan membagikan daging kurban kepada warga di wilayahnya. Sapi yang dipotong untuk kurban merupakan sumbangan dari sejumlah lembaga liberal, salah satunya Yayasan Denny JA. Daging kurban dibagikan ke 200 warga di 10 RW di Kelurahan Lenteng Agung.
Lihat Selengkapnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar