Selasa, 24 Desember 2013

~ WASPADA. SBY Dapat Penghargaan KSATRIA SALIB AGUNG Karena Berjasa Bangun GEREJA LIAR, perlindungan gerakan Kristenisasi dan Penodaan Agama seperti Ahmadiyah.~

Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono sebagai pemimpin negara muslim terbesar ...di dunia menerima gelar 'Knight Grand Cross’ yang artinya Ksatria Salib Agung dari Inggris.

JADI JELAS. Dengan Pemberian gelar Knight Grand Cross kepada SBY, membuktikan bahwa SBY di mata keturunan musuh Syuhada Shalahuddin Al Ayubi adalah sekutu utama mereka dalam memerangi Islam pada masa kini

Menanggapi hal tersebut, Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Syihab mengungkapkan bahwa gelar tersebut berarti Ksatria Salib Agung.

“Luar Biasa! SBY sebagai Presiden Muslim dari negeri Muslim terbesar di dunia dapat gelar ‘Knight Grand Cross’ yang artinya ‘Ksatria Salib Agung!’ dari Ratu Inggris,” ujar Habib Rizieq dalam pesan singkatnya kepada voa-islam.com, Selasa (30/10/2012).

Menurut Habib Riziq, tak perlu kaget jika SBY menerima gelar tersebut dari Inggris, sebab selama ini SBY berjasa dalam pembangunan gereja liar, perlindungan gerakan Kristenisasi dan Penodaan Agama seperti Ahmadiyah.

“Jangan kaget! Karena SBY berjasa besar dalam pembangunan gereja liar dan perlindungan Gerakan Kristenisasi serta pembelaan terhadap Ahmadiyah yang dipelihara Inggris,” jelasnya.

Presiden SBY bersama istri, Kristiani Herawati Yudhoyono, telah bertolak ke London Inggris menggunakan pesawat khusus kepresidenan Airbus 330-300 milik Garuda yang lepas landas dari Bandar Udara Internasional Halim Perdanakusuma, Jakarta, pukul 07.00 WIB.
Lihat Selengkapnya
— bersama Pak Basuki Syahputra dan 7 lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar