Selasa, 17 Desember 2013

LIPPO GROUP itu Kuda Troya, saudaraku sekalian. Adakah yang belum pernah mendengar cerita Kuda Troya?

Begini ceritanya.

Sekitar abad ke 12 atau 13, Agamemnon, raja Mykenai dan saudara Menelaus, memimpin suatu ekspedisi pasukan Akhaia ke Troya dan mengepung kota itu selama sepuluh tahun. Setelah banyak pahlawan yang tewas, termasuk pejuang Akhaia Akhilles dan Aias, serta pejuang Troya Hektor dan Paris, kota itu akhirnya takluk akibat tipu muslihat melalui Kuda Troya. ...

Apa itu Kuda Troya? Kuda Troya adalah kuda raksasa terbuat dari kayu. Agememnon menawarkan kepada penguasa kota Troya sebagai hadiah. Banyak warga Troya yang curiga akan maksud pemberian hadiah itu. Sayang mereka bukan orang terpandang yang suaranya didengar penguasa Troya. Penguasa Troya justru mendengarkan suara elit-elit bodoh disekitarnya yang ingin menerima hadiah itu.

Akhirnya, kuda kayu raksasa itu diarak masuk ke kota Troya. Orang Troya tidak tahu bhw di tubuh kuda itu bersembunyi ratusan tentara Agamemnon.

Malam hari, ketika orang tertidur lelap, tentara-tentara di badan kuda kayu itu keluar dan membunuhi orang Troya. Troya pun jatuh. Sisa-sisa penduduk Troya terpaksa melarikan diri ke berbagai penjuru.

Seperti itulah Lippo Group adanya. Lippo Group itu Kuda Troya yang akan menghancurkan orang Minang, mulai dari aqidah, ekonomi, budaya, dan menghisap sumber daya yang ada untuk mengenyangkan perutnya yang tak pernah kenyang.
Lihat Selengkapnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar